9 Sep 2011

Haruskah Selalu Pria yang Pertama Kali Mengatakan Cinta?



,Share,
Prialah Yang Pertama Kali Mengatakan Cinta
Laki-laki adalah orang pertama yang mengatakan kepada wanita Aku Mencintaimu.. .Namun,ucapan laki-laki tersebut belum tentu benar.Mungkin laki-laki membutuhkan waktu sekitar tiga bulan pertama untuk belajar mencintai wanita yang diinginkan.
Dikutip dari Dailymail,sebuah studi menemukan pria yang menyatakan cinta mereka di awal suatu hubungan tidak dapat dipercaya.Ternyata perempuan sebenarnya lebih suka ketika laki-laki menunggu agar benar-benar mendapatkan yang sesuai kriteria,jadi benar-benar mendapatkan cinta yang sesungguhnya alias tulus.

Peneliti Massachusetts Institute of Technology Amerika Serikat,mempertanyakan 45 pria dan wanita yang sebagian besar berpikir perempuan pertama yang membicarakan masalah cinta kepada pria.Tetapi yang lain malah menanyakan tentang hubungan sekarang dan masa lalu.
Pria mulai memikirkan pasangannya dan mengaku cinta mereka sekitar 90an  hari setelah perkenalan yang diungkapkan oleh Journal laporan Psikologi Kepribadian dan Sosial.Kuncinya adalah waktu yang menentukan,tetapi bukan berarti laki-laki takut melainkan laki-laki khawatir wanita yang dituju tidak dapat berkomitmen.
Pada saat bertanya tentang masa lalu,prialah yang akan mengaku ini adalah cinta pertama.Beberapa alasan yang masuk akal pria mengatakan cinta pertama kali antara lain karena ingin segera mendapatkan istri agar ada yang menemani dan bagi wanita kadang ada yang berpikiran agar ada suatu perubahan dalam kehidupannya.
Banyak alasan dan pendapat yang masuk akal,lalu bagaimana pendapat anda?

lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...