15 Feb 2011

Ferrari 458,Autobot Transformer3



,Share,
Haloha Kabar baik buat penggemar film transformer. Saat ini film ke-3 dari Transformers sedang disiapkan, dan kita tentunya berharap adanya pemeran baru bagi Autobot. Dan benar saja, sang sutradara Micheal Bay telah mengonfirmasikan hal tersebut.
Seperti dilansir dari blog Michael Bay, Selasa (23/3/2010) sang sutradara akan menggunakan Ferrari 458 Italia sebagai pemeran baru Autobot. Sehingga, bila selama ini Autobot didominasi oleh General Motors, saatnya produk Italia unjuk
gigi.
“Saya mengumumkan bahwa Ferrari 458 Italia akan bergabung di Transformers 3 sebagai Autobot terbaru,” ujarnya ketika sedang menghadiri acara amal Ferrari untuk rumah sakit di Haiti pekan ini.
Rasanya, memang pantas Ferrari 458 Italia ini untuk bergabung dengan para Autobot. Lihat saja sokongan mesin direct-injected 4.5 liter V8, yang mampu memproduksi tenaga mencapai 562 hp dengan torsi 398 lb-ft.
Apalagi setelah didukung dengan seven-speed dual clutch gearbox berpenggerak roda belakangnya, sehingga akselerasi 0-100 km per jam hanya butuh waktu 3,4 detik, dengan kecepatan maksimalnya 325 km per jam.
Fitur-fitur canggih lainnya, adalah pengaplikasian rem Brembo dengan carbon-ceramic, bodi alumunium, multi-function steering wheel, aeroelastic winglets, serta hi-fi infotainment system pada ruang kabinnya.
Ini dia wajah Ferrari 458 Italia :
lintasberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...